Langsung ke konten utama

Postingan

Contoh Chat Whatsapp - BAHASA MALAYSIA BIKIN KITA TERMEHEK MEHEK

BAHASA MALAYSIA BIKIN KITA TERMEHEK MEHEK........................

Kenapa bahasa Indonesia terpilih menjadi bahasa  resmi ASEAN yang baru saja ditetapkan kok bukan bahasa Malaysia yang dipilih.

Karena bahasa Malaysia banyak yang lucu2 Contoh :

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ: Beli 2 gratis 1
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Beli 2 percume 1 (๐Ÿ˜Œ masak dikasih gratis bilang prcuma ๐Ÿ˜‘)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Kementerian Agama,
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Kementerian Tak Berdosa ( helloo ๐Ÿ˜…?!!)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Angkatan Darat,
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Laskar Hentak-Hentak Bumi ( ngak asik banget ya ๐Ÿ˜)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Angkatan Udara,
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Laskar Angin-Angin ( untung nggak laskar pelangi๐Ÿ˜ƒ)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Pasukaaan bubar jalan !!
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Pasukaaan cerai berai !!
( talak aja sekalian )

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Merayap
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Bersetubuh dengan bumi ( gimana rasanya bersetubuh dengan bumi ๐Ÿ˜ณ)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Rumah sakit bersalin,
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Hospital korban lelaki
( asli NGAKAK tapi bener sih ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Belok kiri, belok kanan,
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Pusing kiri, pusing kanan ( minum bodrex makanya ๐Ÿ’†)

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : Departemen Pertanian
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ : Departemen Cucuk Tanam ( yuuk mariii ke sawah nyucuk-…
Postingan terbaru

motor matic MIO J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Dengan semakin pesatnya perkembangan kendaraan motor di Indonesia dan sudah maraknya motor matic, YAMAHA menciptakan Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J  dengan injeksi untuk keramahan lingkungan dan juga untuk menjaga dari polusi udara. Yahama Mio J dalam hal bahan bakarnya sudah di buktikan dan ditest lebih irit 30%, Yamaha Mio J pas dengan slogannya Semakin Cepat,

Yamaha Mio J adalah generasi terbaru Mio yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik dengan menggunakan Teknologi Fuel Injection (FI). Motor matic Yamaha dengan teknologi FI ini menjadikan pasar otomotif roda dua ditanah air semakin berwarna. Mio J menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan skutik berteknologi tinggi dengan harga murah.

Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J begitu terlihat sempurna. Dengan tempat duduk yang luas dan lebih panjang, speedometer baru dan bagasi leb…

Kopo Bandung

Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandung Kopo BandungKopo Bandung

Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandung Kopo BandungKopo Bandung
Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandung Kopo BandungKopo Bandung

Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandung Kopo BandungKopo Bandung

Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandung Kopo BandungKopo Bandung

Kopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo BandungKopo Bandung Kopo Bandung KopoBandung Kopo Bandu…